Saturday, September 14, 2002

Belajar dari Salib



Karena SalibMu, aku belajar mengenal Engkau

Dari SalibMu aku belajar menyadari
Dari SalibMu aku belajar mengakui
Dari SalibMu aku belajar mengampuni
Dari SalibMu aku belajar mengasihi

 

Dalam SalibMu aku belajar kesetiaan
Dalam SalibMu aku belajar keberanian
Dalam SalibMu aku belajar kerelaan
Dalam SalibMu aku belajar ketabahan

 

Melalui SalibMu aku belajar tanggung jawab
Melalui SalibMu aku belajar kerendahan hati
Melalui SalibMu aku belajar menerima
Melalui SalibMu aku belajar memberi

 

Dengan SalibMu aku belajar bertahan
Dengan SalibMu aku belajar bersabar
Dengan SalibMu aku belajar berserah
Dengan SalibMu aku belajar berharap

 

Karena SalibMu, aku belajar mencintai salibku


-Pesta Salib Suci-
Sep 14th, 2002

No comments:

Post a Comment